Travel Misterius

Kejadian ini menimpa temanku, sebut aja namanya Aji, dia orang Jakarta. Waktu itu dia liburan keBandung, rencana mau pulang naek travel langganannya, tapi hari itu lama banget jemputnya. Pas pihak travel udah mau ditelepon, datenglah travel langganan dia itu.

Dia tanya ke supirnya, "Kok tumben lama pak jemputnya?". Sang supir jawab "Maap pak, tadi sempet muter2 di jalan, jadi jemput bapak yang terakhir". Naiklah Aji ke travel itu, dan karena dia terakhir, dia dapet duduk di tengah belakang. Travelnya ada 5 orang lagi selain dia, satu di sebelah supir, 2 di tengah dan 2 di kanan kirinya, sebelah kirinya bapak2 tua lagi tidur, sebelah kanannya ibu2 yang lagi tidur juga. Karena dia juga capek, jadi habis naek dia juga berusaha tidur.

Entah udah berapa lama perjalanan, tiba2 travelnya berhenti di pinggir jalan dekat tol. Dia kaget, kebangun, sang supir nyuruh penumpang keluar travel soalnya ada masalah mesin katanya. Akhirnya Aji keluar travel, tapi pas dia balik badan, dia heran kok penumpang lain nggak ada yang ikut turun.

Pas dia liat supirnya, kaget dia, muka supirnya pucet banget. Supirnya diem aja sambil nunjuk2 ke arah rawa samping jalan itu. Belum selesai dia heran sama tingkah supirnya, dia liat ke belakang ke tempat bapak2 sebelah dia tadi, dia kaget banget karena muka bapak itu penuh luka dan darah.

Karena ketakutan akhirnya dia lari sekenceng2nya entah kemana sampe akhirnya ketemu posnya petugas jalan tol. Dengan panik dia cerita kejadian yang dialaminya, dan setelah ditenangkan sebentar sama petugas tol itu, petugas tol dan 2 temannya mengajak Aji ke lokasi kejadian untuk lihat ada apa sebenarnya yang terjadi.

Ketika Aji dan petugas sampe disana, ternyata travel itu udah nggak ada, dan waktu ditelusuri ke arah rawa tempat supir itu nunjuk tadi, ternyata travel itu ada disana dalam keadaan rusak parah dan semua penumpang yang terdiri dari 5 orang beserta supir yang ada di dalamnya meninggal. Sejak kejadian itu Aji sempat shock untuk beberapa waktu, tapi sudah berangsur pulih.

Yah, begitulah cerita yang dialami temanku.



http://cerita-misteri.reunion.web.id/2011/10/travel-misterius.html

1 comments:

  1. ah paling juga ngarang tuh cerita nya ,,,

Post a Comment