Pengalaman Sepupu Yang Punya Indra Ke-enam

Aku Tia lagi :D hehe. Aku mau cerita, ini pengalaman sepupuku Mey yang kebetulan punya indra ke-enam...

Yang pertama lokasinya di sekolah Mey. Sekolahnya Mey itu 2 lantai. Sebelum lantai 2 diresmikan, kepseknya Mey potong sapi untuk keselamatan siswa karna katanya penunggu sekolah minta tumbal. Sebulan setelah peresmian, sekolahnya Mey ada acara persami. Malamnya Mey dapat tugas piket bareng ama 3 temennya, Riky, Sasa, dan Anes.

Mey dkk di suruh patroli keliling. Waktu mereka sampe di lantai dua, Mey lihat ada cewe pake seragam sekolah, rambutnya acak-acakan, kukunya panjang, matanya bolong dan mukanya penuh darah, tapi Mey ga bilang ama temennya. Dia cuma bilang turun yuk ...

Besoknya kira2 jam 3 pagi Mey bangun karna ngerasa ada yang pegang kakinya. Pas dia buka mata ada mrs.kun bermata merah dan bertaring panjaaang banget lagi duduk di dekatnya. Sontak Mey teriak dan kabur keluar tenda. Dengan nafas yang ngosngosan Mey berusaha berteriak tapi mulutnya terasa berat dan suaranya serak, jadi Mey memutuskan untuk ke perpustakaan. Tapi saat dia masuk lampu perpus tiba2 mati - menyala 2x. Saking takutnya Mey pingsan ampe jam 5 sore..

Yang kedua, tanggal 23 Agustus yang lalu adeknya Mey lagi ultah, jadi Mey sekeluarga mutusin untuk nginap di resort b********g di kabupaten Enrekang Sulsel (waktu itu masih libur lebaran dan mey lagi liburan di Enrekang). Mereka sampe siang dan langsung istirahat di kamar 9 lantai 2, tapi Mey mutusin untuk keliling resort dulu. Waktu Mey lagi maen ayunan di taman belakang, Mey denger orang yang lagi manggil namanya. Mey nengok ke kanan dia liad ada 2 anak kecil (yang satu masih 5 tahunan dan yang satunya lagi umur 14-15), mereka pucat pasi.

Dua orang itu bilang ga usah takut karna mereka baik, mereka cuma kesepian. Tapi Mey tetap aja takut, Mey langsung langkah seribu menuju toilet untuk cuci muka. Tapi waktu Mey lagi asik ngaca ada 2 orang itu lagi, alhasil Mey pingsan di toilet..

Maaf kalo ceritanya acak-acakan :)



http://cerita-misteri.reunion.web.id/2011/09/pengalaman-sepupu-yang-punya-indra-ke.htm

0 comments:

Post a Comment