Wanita di Cermin

Hai saya syLichigo yang sudah pernah share pengalaman saya: Tolong pasangkan mata saya. Seperti yang saya bilang sebelumnya, saya mempunyai kemampuan sixthsense. saya mau nge-share lagi nih..

Kejadian nya sekitar 7 tahun lalu ketika saya masih SD. Saat itu saya pulang ke rumah tante di daerahBrastagi. Sedikit gambaran, rumah nya besar dan dibelakang seperti ada sawah dan pohon besar yang konon katanya ada kuntilanak disana, dan kejadian sekitar jam 5 pagi.

Keinginan saya saat itu ingin olahraga pagi, jadi saya dan kakak saya gantian ke kamar mandi buat cuci muka dan gosok gigi. Untuk mandi sih gak mungkin banget soalnya daerah Brastagi sangat dingin karena daerah pegunungan.

Saat itu belum ada yang bangun selain kakak dan saya. Saat saya sudah selesai cuci muka, saya langsung berkaca untuk rapiin rambut. Kaca nya itu panjang ke bawah yang terbuat dari kayu, kaca itu udah tua banget. Pas lagi asyik-asyiknya berkaca, saya melihat dari kaca tersebut dibelakang 
saya ada perempuan yang lewat. 


Pada saat itu saya gak takut soalnya sudah biasa banget bagi saya. Tapi belom juga selesai aktivitas saya menyisir rambut, saya melihat ada perempuan dari cermin juga lagi nyisir rambut. Rambut nya panjang kumal kuku2 nya jorok panjang tak terurus, dia pakek baju putih yang udah kumal juga. Saya melihat dia sedang menunduk sambil nyanyi lagu sinden2 gitu.

Pada saat itu juga saya langsung ketuk pintu kamar mandi yang didalam nya ada kakak ku. Setelah kakak ku buka langsung aja saya peluk sambil nangis dan akhirnya gak jadi olaraga deh..

Sekian cerita kedua dari saya. Terima kasih ya.. sory kalau ada salah kata dan gag serem. 



sumber

0 comments:

Post a Comment